x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Gedung Serbaguna Medan Aman Terkendali

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 22:55 0 332 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke gedung Serbaguna, Jalan Willem Iskandar Medan, terpantau aman terkendali, Sabtu (19/8/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dalam rangka kegiatan Muktamar XXIII 2023. Hadir dalam kegiatan itu Menteri Pemuda Dan Olah Raga, Dito Ariotedjo, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Ketua Umum Muhammadiyah, Prof Dr. K. H. haedar Nashir.

Kemudian hadir juga Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Pangdam I/BB, Mayjen Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, para Walikota dan Bupati jajaran Sumut, Anggota DPR RI Mutya Hafid, Rektor Universitas Muhammadiyah Sumut Prof. Dr. Agussani dan lainnya.

Sementara personel pelaksana pengamanan yang hadir yakni Kabag Log Polrestabes Medan, AKBP H. Zonni Aroma, Kapolsek Percur Seituan Kompol Agustiawan, Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Masagus Zailani D, Kanit Intelkam Percut Sei Tuan, AKP Syahrul serta perwira lainnya.

Sebelum pengamanan personel TNI Polri menggelar apel yang dipimpin oleh AKBP Zoni Aroma. Pada peserta apel, ia menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pengamanan (PAM) Presiden hari ini.

“Mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuaikan dengan folting yang ada di sprint. Untuk masing-masing padal objek mulai Ring I s/d Ring III, agar dibagi dan dipantau tugas anggotanya. Tetap mengutamakan keselamatan Pak Presiden dan jangan menghalangi kedekatan Pak Presiden dengan masyarakat,” tutur AKBP Zoni.

Diantara rangkaian kegiatan Joko Widodo dalam pembukaan Muktamar ke-23 itu yakni pemutaran video kebersamaan Presiden RI Joko Widodo bersama pelajar Muhammadiyah.

Dilanjutkan dengan sambutan dari RI satu sekaligus pemukulan gong tanda resmi dibukanya Muktamar ke-23. Selanjutnya pertunjukan hiburan tarian etnis Sumut, beladiri Tapak Suci dan hiburan lainnya.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x