x

Kuasa Hukum Korban Kecelakaan Tragis Minta Supir Dump Truk Bertanggung Jawab

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Jun 2023 17:48 0 641 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com – Konferensi Pers Terkait Lakalantas bertempat di kantor Hukum Dewi Themis Andi,S.Kom.,S.H.,M.M.jalan Kapten Muslim Ujung No:276 Sabtu (17/6/23).
Kuasa Hukum Luiz Michael Wijaya korban kecelakan pengendara sepeda motor dengan dumptruck yang terjadi di KIM II menuju KIM III, meminta kepada supir dumptruk untuk mau beretika baik, mempertanggungjawabkan atas kelalaian dan perbuatanya mengakibatkan orang luka parah, dan mengganti segala kerugian yg telah diakibatkan.oleh perbuatannya.

Adapun kronologis kejadian yang terjadi adalah telah terjadinya kecelakaan pada hari Kamis tanggal, (8 /Juni /2023) pada pukul 15.50 wib antara mobil dump truk tronton BK 8534 AB kontra sepeda motor Honda BK 3411 HW dimana saat berjalan dari arah KIM II menuju KIM III akan merubah arah berbelok ke kiri ke arah Jalan Pulau Manjengan.

Akibat kurang berhati hati dan tidak memperhatikan sepeda motor yang disampingnya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami kerusakan pengendara sepeda motor tersebut, mengalami luka – luka robek pada pergelangan kaki kanan, luka lecet pada tangan kiri dan luka lecet pada lutut kaki kiri dimana korban selanjutnya dibawa ke RSU Mitra Medika, kemudian di rujuk ke RSU Murni Teguh.

Selain itu kuasa hukum Korban Luiz Michael Wijaya dari Kantor Hukum Dewi Themis Andi,S.Kom.,S.H.,M.M. meminta kepada Lantas Polsek Labuhan untuk serius mengusut kasus ini dan meningkatkan ke tingkat Penyidikan agar dapat segera di proses lebih lanjut.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom S.H, ketika di Konfirmasi awak media melalui hubungan pesan Whatsaap (0852 7087****) sampai berita ini diterbitkan belom memberikan tanggapan.(Abdi)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x