x

KTV TRAXX Diduga Tawarkan Minuman Keras Berapi dan Narkoba Jenis Ekstacy

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Okt 2022 23:45 0 402 Redaksi

 

Sumut Liputan4.Com – Lokasi hiburan TRAXX KTV diduga menyediakan minuman beralkohol dan Narkoba jenis ekstacy.

Seperti pengakuan dari salah seorang pengunjung berinisial R kepada wartawan, Kamis (13/10/22), mengaku mendatangi tempat hiburan yang terletak di Jalan Nibung, belakang diskotik LG sekitar Pasar Petisah Medan.

“Kami mendatangi tempat hiburan TRAXX KTV untuk mencari hiburan dan ingin happy-happy. Setelah sampai di sana, kami disamperin staff atau waitres. dia menawarkan minuman biasa dan beralkohol. Kami pun memesan bir dan minuman yang berapi dan berasap,” kata R.

Ia menambahkan, tak lama kemudian pesanan datang.

“Kami heran, baru di sini (TRAXX KTV) ada minuman berapi dan berasap. Kami pun melihat minuman berapi tersebut disajikan  oleh waitres,” ucapnya.

Selanjutnya, kata R lagi, ia dan teman-temannya ditawari narkoba jenis ekstacy. kami terkejut dan menolaknya.

Saat itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik SH, MH dan Manager Traxx KTV dan Bar, Reza (081264977xxx) dikonfirmasi awak media via selular WhatsApp pada Kamis (13/10/22) terkait diduga pengunjung tempat hiburan Traxx KTV dan Bar di tawari minuman beralkohol dan Narkoba jenis Ekstacy belum berkomentar, hingga berita ditayangkan.

Reporter: Abdi/Tim

Berita dengan Judul: KTV TRAXX Diduga Tawarkan Minuman Keras Berapi dan Narkoba Jenis Ekstacy pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x