x

Kota Pekalongan Mulai Salurkan BLT BBM, Walikota Aaf : Manfaatkan Sesuai Kebutuhan

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Sep 2022 08:45 0 234 Redaksi

Liputan4.com 15/09/2022
Kota Pekalongan- Pemerintah Kota Pekalongan saat ini terus melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) tambahan pengalihan Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui PT Pos Indonesia Cabang Pekalongan. Penyaluran bantuan berupa uang tunai tersebut dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dan telah dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota dan kecamatan.

Kota Pekalongan Mulai Salurkan BLT BBM, Walikota Aaf : Manfaatkan Sesuai Kebutuhan

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid mengaku bersyukur, penyaluran BLT BBM di Kota Pekalongan yang saat ini sudah disalurkan, semua tahapan berjalan lancar. Pihaknya berharap, bantuan tersebut betul-betul dimanfaatkan oleh penerima sesuai kebutuhannya dengan baik.

“Kami minta bantuan tersebut jangan dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang sebetulnya menjadi kebutuhan pokok. Melainkan, digunakan harus sesuai dengan kebutuhan warga masing-masing selaku penerima manfaat,” tegas Aaf, saat ditemui usai kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MII Pringlangu di Jalan Asri Selatan Binagriya, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Rabu (14/9/2022).

Adapun besarnya dana BLT BBM yang disalurkan yakni Rp300.000 untuk bulan September dan Oktober, sementara bansos sembako sebesar Rp200.000. Aaf berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban kebutuhan warganya. Ia berpesan, bagi penerima bantuan untuk segera mengambil sesuai jadwal yang diberikan penyalur.

“Jika memang masuk dalam daftar penerima bansos BLT BBM, silahkan ambil bantuan tersebut secara tertib dan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan pastikan masuk dalam daftar penerima bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini harus tepat sasaran,” pungkasnya.

Berita dengan Judul: Kota Pekalongan Mulai Salurkan BLT BBM, Walikota Aaf : Manfaatkan Sesuai Kebutuhan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Karnadi

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x