x

Kota Medan Dikepung Banjir, Jadi Kolam Dadakan Wakapolrestabes Medan dan Seluruh Kapolsek Evakuasi Warga

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Nov 2022 13:45 0 382 Redaksi

 

Sumut Liputan4.Com – Hujan deras yang turun selama tiga jam membuat sejumlah daerah di Kota Medan dikepung banjir, Jumat (18/11/2022) hingga Sabtu (19/11/2022) dini hari.

Sejumlah ruas jalan tergenang banjir yang mengakibatkan kemacetan karena beberapa kendaraan mengalami mogok karena mencoba menerobos banjir di jalan tersebut.

Guna mencegah kemacetan dan mengevakuasi warga yang terjebak banjir, Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan bersama pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, seluruh Kapolsek jajaran Polrestabes Medan serta personel Polrestabes Medan, turun ke lokasi banjir.

Personel pun di tempatkan di sejumlah wilayah yang terdampak banjir yang cukup tinggi ini guna mengamankan beberapa daerah yang terdampak banjir di Kota Medan dan mengungsikan warga yang menjadi korban banjir.

Wakapolrestabes Medan bersama seluruh Kapolsek dan personel melaksanakan pengaturan lalulintas, pengalihan arus lalulintas, melakukan patroli kendaraan roda dua dan roda empat serta melakukan evakuasi warga di beberapa permukiman dengan perahu karet.

Sedangkan dibeberapa tempat yang tidak tergenang parah, personel Polrestabes Medan melakukan pemantauan situasi Kamtibmas.

“Kita turun langsung ke lokasi banjir, guna melaksanakan pengaturan lalulintas, pengalihan arus lalulintas, melakukan patroli kendaraan roda dua dan roda empat serta melakukan evakuasi warga di beberapa permukiman dengan perahu karet,” kata Wakapolrestabes Medan.(Abdi)

Berita dengan Judul: Kota Medan Dikepung Banjir, Jadi Kolam Dadakan Wakapolrestabes Medan dan Seluruh Kapolsek Evakuasi Warga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x