x

Komunitas Media Online Medan Terima Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri Melalui PB Pendawa Indonesia

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Des 2022 20:45 0 266 Redaksi

Sumut Liputan4.Com – Keluarga Besar Komunitas Media Online Medan pimpinan Bang Askar Malindo dan rekan-rekan, menerima bingkisan Tahun Baru berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH.MH yang diberikan melalui PB Pendawa Indonesia pimpinan bapak H.Ruslan.SH di kantor sekretariat pendawa jalan garu III, Medan (29/12).

Bang Askar selaku koordinator Komunitas Media Online Medan mengatakan, kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian sosial dari Kabareskrim Polri bapak Komjen.Pol.Drs. Agus Andrianto.SH, yang sudah cukup kami kenal karena beliau cukup lama berdinas di Wilayah Sumatera Utara.

Beliau menjabat Kapoldasu dan sangat dekat dengan wartawan dan masyarakat di Sumut.Alhamdulillah sekarang ini beliau menjabat Kabareskrim Polri dan masih tetap ingat dengan kami para wartawan media online di Sumut khususnya di Medan.

Doa kami semoga Pak Agus Andrianto sehat dan sukses selalu serta dimudahkan,lancar dalam karir dan rezekinya.Amin.(Abdi)

Berita dengan judul: Komunitas Media Online Medan Terima Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri Melalui PB Pendawa Indonesia pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Abdi Sumarno

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x