x

Kompak Babinsa Sikur Barat dan Masyarakat Gotong-royong Bangun Masjid Haqqul Yakin Dusun Manggong.

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Okt 2023 00:17 0 480 MAKBUL

Liputan4.com – Lombok Timur NTB – Pembangunan masjid sebagai sarana ibadah merupakan sesuatu yang prioritas bagi umat muslim seperti yang dilakukan di Dusun Manggong Desa Sikur Barat Kecamatan Sikur Lombok Timur, Rabu (25/10/2023)

Babinsa Sikur Koramil 1615-09/Sikur Sertu Embang Hendra Yadi bersama Babinkamtibmas terlihat kompak serta memberikan semangat kepada masyarakat untuk bersatu padu bergotong royong pengecekan bagian atas pembangunan Masjid Haqqul Yakin di dusun setempat.

Menurut Danramil 1615-09/Sikur Kapten Inf Achmad, pengecoran dak bagian atas Masjid Haqqul Yakin yang berukuran 25 x 17 meter dilakukan dengan melibatkan masyarakat untuk bergotong royong.

“Jadi yang gotong royong ini tidak hanya dari warga Dusun Manggong tapi juga dari Dusun Batu Gafit bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa setempat,” ujarnya.

Pengerjaan awal pembangunan masjid Haqqul Yakin di mulai sekitar tujuh bulan lalu dan diharapkan bisa digunakan pada bulan puasa tahun depan.

“In syaa Allah jika budaya gotong royong ini masih eksis maka masjid sebagai fasilitas umum akan cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ibadah,” harap Kapten Achmad.(red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x