x

Komnas PA Kabupaten Paluta Laksanakan Rakorda dan TOT

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Okt 2023 08:31 0 122 NISA

LIPUTAN4. COM. PADANG LAWAS UTARA (SUMUT) PALUTA-Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Padang Lawas Utara (Komnas PA Paluta) melaksanakan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus Training Of Trainer (TOT) dengan Thema “Melindungi Anak Bela Negara” di Gedung Serba Guna Kabupaten Padang Lawas Utara, Gunungtua, Jum’at (13/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari 13-14/10/2023 (Jum’at-Sabtu) tersebut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, Sekdakab Paluta Patuan Rahmad Syukur P. Hasibuan, Ketua LPA Sumut Muniruddin Ritonga, Ketua Komnas PA Paluta Irpan Fauzi Tanjung, SP, Pimpinan OPD, Pengurus Komnas PA Paluta, Pokja Komnas PA sekabupaten Paluta, Danramil 05/PB Kapten Jungkarnaen Siregar dan Para Tamu Undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas Rakorda dan TOT Komnas PA Kabupaten Paluta.

“Saya Berharap melalui Rakorda ini dapat menghasilkan ide dan gagasan yang membangun dalam perlundungan anak di Kabupaten Paluta,” ungkapnya.

Beliau juga tidak lupa menyampaikan, Bahwa Pemerintah Padang Lawas Utara siap bersinergi dalam Perlindungan Anak di Paluta.

“Saya selalu tekankan, apa yang bisa Pemerintah Daerah perankan, Isya Allah akan saya perankan sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan yang ada,” pungkas Andar.

Selanjutnya, acara tersebut dibuka oleh Ketua LPA Sumatera Utara (Sumut) Muniruddin Ritonga, SH, MH dan Pantauan Media Ini kegiatan TOT berjalan dengan sukses sampai dengan selesai.(BRH).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x