x

Ketum PKK Pusat Kunker, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus Kembali Dapat Penghargaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Mei 2023 15:36 0 268 ABDI SUMARNO

 

Liputan4.Com – Binjai,
Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Umum PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian di Rumah Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai ,Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,M.H turut hadir dan kembali mendapatkan penghargaan, Selasa (02/05/2023).

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah M.AP di dampingi oleh Wakil Wali kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, STP.M.P di Rumah Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.

Beralamat kan di jl. Tomat, Lingkungan VII, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, acara dirangkai dengan pemberian penghargaan/sertifikat kepada bapak dan ibu yang turut membantu dalam program Bapak Asuh Anak Stunting dan pemberian makan B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) serta acara ini juga diisi dengan Penampilan Tari Terbaik Talent-talent dari Kota Binjai, yang di Bina Oleh Dinas Pariwisata Kota Binjai.

Menjadi Bapak Asuh Anak Stunting, Kalapas Binjai sudah menerima 3 (tiga) penghargaan dari Pemerintah Kota Binjai terkait Peran serta Lapas Binjai dalam menekan penurunan angka stunting di Kota Binjai, (Abdi).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x