x

Ketua Pewarta Imlek di Kediaman Robert Atiam, Berharap di Tahun Baru dapat Lebih Banyak Kekayaan dan Kemakmuran

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Feb 2024 21:04 0 35 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Tahun Baru Imlek 2575 di kediaman pengusaha sukses Robert Atiam di Jalan Flores Medan, Senin (12/2/2024) sore.

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Ketua Chairum Lubis,SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas serta anggota Bardansyah dan Abdul Meliala disambut langsung Robert Atiam didampingi anaknya Richie Ongah di ruang tamu.

Saat Tahun Baru Imlek, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama pengurus lainnya disuguhi dengan minuman dan berbagai macam kue kering.

Dalam bincang-bincang di ruang tamu tersebut, Robert Atiam menceritakan bahwa Imlek adalah merupak bentuk ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah didapat selama satu tahun penuh.

“Harapan saya di Tahun Baru Imlek ini akan selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah, kesehatan yang bagus serta keselamatan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Tahun Baru Imlek ini bertepatan juga Tahun Naga Kayu sesuai penanggalan Cina disebut sebagai tahun perubahan dan pembaruan.

“Semoga di Tahun Naga ini akan terjadi pembaharuan dalam segala bidang kehidupan,” harapnya.

Selain itu kerukunan tetap terjalin dengan baik. Juga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman dan damai.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengucapkan Kiong He kepada Robert Atiam. “Semoga di Tahun Baru Imlek ini mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kemakmuran,” ucap Pimred Pewarta.co.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x