x

Ketua Partai UMMAT Kalsel, Bekali Para BACALEG DPRD Prov.Kalsel, Dan Berisnegritas Untuk Menang Berjamaah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 12:00 0 330 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Jelang Pemilu 2024, Partai Ummat terus meng-upgrade mesin partainya. Terlebih ada target besar yang diincar, yakni lolos parliamentary threshold.

DPW Partai UMMAT Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kegiatan pembekalan bagi para calon legislatifnya, bertempat di Hotel Batung Batulis Banjarmasin, Sabtu (21/10/23).

Dengan target “Menang Berjamaah”, strategi yang akan dijalankan oleh Partai Ummat Kalsel dan mengacu pada semangat Hayya Alal Falah atau mari rebut kemenangan.

Acara pembekalan tersebut, dibuka langsung Ketua Umum Partai Ummat Kalsel, Bapak Ir.Soegeng Soesanto dan dihadiri oleh seluruh BACALEG DPRD Provinsi 13 Kota/Kabupaten serta juga turut di hadir oleh ibu Nida Gudlaily Rahmadina dari KPU Provinsi dan juga dari Bawaslu Provinsi Kalsel.

Materi yang diberikan kepada pembekalan kali ini dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu materi aqidah dan militansi, pengetahuan untuk pengenalan Partai Ummat, dan terakhir materi strategi dan teknik kampanye untuk mencapai kemenangan.

“Kami harapkan setelah pembekalan ini, para bacaleg sudah tahu apa yang harus mereka lakukan ketika nanti masa resmi kampanye yang dimulai akhir November 2023,” ujar ketua Partai UMMAT Kalsel kepada para awak media,” ucap Soegeng Soesanto.

Menurut Ketua Partai UMMAT Kalsel, Ir Soegeng Soesanto, agar seluruh para bacaleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Ummat agar dapat saling bahu-membahu di setiap dapil nya tanpa melihat siapa yang harus mendapat kursi,” ucapnya.

” Diharapkan bagi Para Bacaleg yang terpilih nanti wajib untuk dapat menjalankan nilai moral, siap membela kepentingan ummat dan bangsa dan selalu menjaga nama baik agama, bangsa dan Partai Ummat,” Pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x