x

Ketua LSM Forpeban Dan LSM Pemuda Islam Kalsel Peringati Isra Mi`raj Nabi Besar Muhammad SAW Dan Haul Abah Guru Sakumpul Ke-19

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jan 2024 06:43 0 91 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. LSM Forpeban dan LSM Pemuda Islam Kalsel turut memperingati peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H dan sekaligus memperingati Haul Abah Guru Sakumpul ke -19, bertempat di jalan Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin, Kamis (18/01/24) malam.

Dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Dan sekaligus juga memperingati Haul Abah Guru Sakumpul yang ke 19 tersebut turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh ulama, warga sekitar, dan dalam kegiatan tersebut LSM Forpeban dan LSM Pemuda Kalsel mendatangkan penceramah Ustadz H Wardani Al Klayani yang.

Dalam Tausyiahnya menjelaskan tentang makna dari peringatan Isra Mi’raj tersebut, yaitu Pentingnya tentang Sholat,”ungkap Ustadz H.Wardani Al Klayani.

Ditambahkan oleh Ketua LSM Forpeban Kalsel yang di dampingi oleh Abang Din Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia peringatan Isra’ Mi’raj dan Haul Abah Guru Sakumpul Ke-19 dan juga kepada seluruh Warga yang telah berkenan untuk berhadir dalam kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Dan sekaligus Peringatan Haul Abah Guru Sakumpul yang Ke-19 ini.

Hikmah yang kita ambil dalam peringatan Isra Mi’raj ini adalah yang pertama sebentar lagi kita menjelang pemilu yang akan kita laksanakan berjalan aman dan damai, dan yang kedua hikmah berkah kegiatan ini juga memohon berkah dari Allah SWT semoga Kalimantan Selatan selalu di lindungi oleh Allah SWT dari segala bala bencana,” ucap Bang Din Jaya kepada awak media.

”Semoga kegiatan ini akan tetap terus dapat berlanjut setiap tahunnya yang akan datang,” tutupnya.(IWAN L4/Bidi).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x