x

Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH Apresiasi Polda Sumut, jajaran Berhasil Tangkap Samsul Tarigan Bandar Narkoba

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Nov 2023 10:31 0 121 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul SH, MH, apresiasi kepada Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fatir yang bersungguh-sungguh memberantas narkoba.

Hal ini terbukti dengan keberhasilan Polda Sumut dalam menangkap bandar narkoba Samsul Tarigan yang disebut-sebut kebal hukum.

“Saya Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, yang sudah menangkap DPO Samsul Tarigan dalam kasus narkoba,” ucap Lamsiang, Jumat 10 November 2023.

Sebelumnya selama ini masyarakat menilai Samsul Tarigan ini kebal hukum, sehingga menimbulkan pandangan bahwasanya Polisi tidak mampu menangkap Samsul Tarigan.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Kapolda Sumut yang sudah berhasil menangkap Samsul Tarigan, ini membuktikan Polda Sumut serius memberantas narkoba,” terang Lamsiang.

Kemudian Lamsiang juga berharap Polda Sumut tetap semangat dalam memberantas narkoba. Terus berantas kampung-kampung narkoba yang ada di Provinsi Sumut seperti di Jermal Medan dan lokasi lainnya.

Masih kata Lamsiang, sebagai orang yang berkecimpung di organisasi masyarakat dirinya banyak menerima aduan warga yang resah dengan maraknya peredaran narkoba.

“Kita yang berkecimpung di dunia organisasi masyarakat banyak menerima aduan tentang maraknya peredaran narkoba seperti di Jermal Medan dan masih banyak ditempat lain,” ucap Ketum DPP HBB.

“Dengan keberhasilan Polda Sumut, Polrestabes Medan, semoga ini menjadi motivasi lagi bagi pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba,” tutup Lamsiang Sitompul.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x