x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lutim Hadiri Silaturahmi Nasional DWP 2022 Secara Virtual

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Jun 2022 07:45 0 322 Redaksi
Luwu Timur –Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri Suli didampingi Wakil Ketua DWP, Fitria Masdin beserta jajaran penggurus menghadiri silaturahmi Nasional DWP 2022 secara virtual dengan tema “Silaturahmi Mempererat Persaudaraan dan Meningkatkan Kerukunan Untuk Memperkuat Persatuan Bangsa” di Ruang Media Center Diskominfo-SP, Kamis (02/06/2022).
Acara silaturahmi Nasional DWP 2022 turut dihadiri DWP Pusat, Penasihat DWP Provinsi, dan Seluruh Ketua DWP Provinsi/kota Seluruh Indonesia
Ketua Dharma Wanita Persatuan Lutim Hadiri Silaturahmi Nasional DWP 2022 Secara Virtual
Dalam Sambutannya, Ketua Umum DWP, Erni Tjahjo Kumolo mengatakan, menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi adalah suatu hal yang mutlak untuk dilakukan. Dengan silaturahmi dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama dan juga menjadi alat persatuan bangsa.
“Secara tidak langsung silaturahmi adalah bagian untuk menjaga stabilitas di masyarakat. Sebab dalam bersilaturahmi ada interaksi yang memberikan keterbukaan, sehingga dapat terjadi komunikasi yang baik, memberikan kesempatan yang lain untuk mengetahui kondisi masing-masing,” ungkapnya.
Lanjut, dia menambahkan bahwa silaturahmi harus terus diterapkan dan ditradisikan di Indonesia dengan masyarakat yang heterogen, terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan golongan.
“Dengan adanya keberagaman suku, agama, ras dan golongan dapat senantiasa mempererat tali persaudaraan dan menjaga kebersamaan setiap aktifitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Erni Tjahjo Kumolo.
Ketua Umum DWP juga berharap kepada organisasi DWP seluruh Indonesia untuk terus berperan dan berkontribusi dalam berupaya menjaga antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan nasional yang merupakan faktor utama dalam menjaga keutuhan bangsa.
“Persatuan dan kesatuan antar sesama manusia tidak mungkin dapat terwujud jika tidak ada semangat persaudaraan,” tutupnya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Ketua Dharma Wanita Persatuan Lutim Hadiri Silaturahmi Nasional DWP 2022 Secara Virtual pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x