x

Kemeriahan dan Kebersamaan Warnai Medan Independence Day Festival

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Agu 2023 17:24 0 200 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Kemeriahan dan kebersamaan mewarnai perhelatan akbar Medan Independence Day Festival digelar Pemko Medan menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (27/8) di Lapangan Benteng. Di panggung utama Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman bersama unsur Forkopimda berkomunikasi dengan warga yang sejak pagi hari mengikuti rangkaian acara.

Mengenakan busana olahraga, Bobby Nasution menantang warga naik ke panggung menjawab untuk pertanyaannya. Spontan banyak warga tunjuk tangan. Beberapa orang pun dipilih. Dengan penuh percaya diri dan gembira warga yang terpilih naik ke panggung.

Di panggung Bobby Nasution dan Aulia Rachman sama bercanda dengan warga tersebut. Tawa dan seru kegembiraan pun mewarnai sesi kuis. Sikap familiar orang nomor satu di Pemko Medan itu membuat warga yang naik panggung merasa nyaman. Jawaban tentang nama lengkap Bobby Nasution dan Aulia Rachman serta jarak Color Run yang digelar pagi tadi pun dapat dijawab dengan baik.

Ketiga warga yang beruntung ini juga tidak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka meminta berswafoto dengan dengan Bobby Nasution.

Permintaan ini sempat menjadi bahan candaan Bobby Nasution.

“Pilih foto atau hadiah?” tanya Bobby Nasution.

Anak muda beruntung yang mengaku tinggal di Kecamatan Medan Belawan itu sempat bingung dan gugup lalu dengan tersadar dan dengan sigap menjawab, “Dua-duanya.”

Bobby Nasution dan Aulia Rachan pun tertawa mendengar jawaban itu lalu memberikan hadiah sepeda kepada pemuda tersebut. Warga yang menyaksikan adegan tersebut ikut tertawa girang.

Sebelum naik ke panggung, Bobby Nasution juga melepas Color Run 4,5K. Setelah itu, dia senam bersama warga. Turut senam pula Aulia Rachman, unsur Forkopimda, Sekda Wiriya Alrahman, Plt. Kadis Pariwisata Yuda Prawiti, dan segenap pimpinan perangkat Pemko Medan. Senyum dan tawa menghiasi wajah mereka.

Senam bersama dan doorprize ini salah satu rangkaian acara Medan Independence Day Festival. Berbagai kegiatan lain digelar. Pergelaran seni budaya, olahraga, bisnis, dan pemberdayaan UMKM berpadu dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan ini, para pengunjung juga bisa makan durian bersama. Tidak hanya itu, ada pula stand rumah sakit yang menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis.(JB)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x