x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kembali Terjadi Diduga Penyulingan Minyak ilegal Dekat Taman Toga kec.Babat Toman Musi Banyuasin Sumsel

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Jul 2023 11:55 0 381 INDRA JAYA

Liputan4.Com. Musi Banyuasin Sumatera Selatan Lagi-lagi Diduga penyulingan minyak ilegal Deriling terbakar wilayah kelurahan Mangu jaya kecamatan babat Toman kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan sabtu (29/7/23).

“Hal ini belum kurun satu bulan penampungan minyak ilegal dan di desa sereka kebakar di wilayah kelurahan Mangu jaya lalu terjadi lagi diduga penyulingan minyak ilegal kebakar di kelurahan Mangu jaya kecamatan babat Toman dekat taman toga,Jumat dini malam sekitar pukul. 20:30 WIB. (28/7/2023)

‘Melihat video yang di dapat kan diduga penyulingan minyak kebakaran Tersebut Kobaraan Api menjujung tinggi sekitar puluhan meter menuju kelangit..

“Lanjut lagi melihat video tersebut, tim awak media Turun langsung ke lapangan, melihat masih ada bekas pungi-pungi kebakaran penyulingan minyak dan alat untuk penyulingan minyak punhangus terbakar seperti derum tengki dan yang lain nya.

Penyebab kebakaran penyulingan minyak tersebut belum di ketahui Untuk saat ini pemilik penyulingan minyak belum tau siapa pemilik nya dan untuk korban jiwa bulum di ketahui apa kah ada luka bekas terbakar.

Sesuai instruksi Irjen.Pol. Albertus Rachmad Wibowo,S.I.K., M.I.K. Kapolda Sumsel, Semua minyak rakyat yang ditarik di luar peraturan menteri SDM nomor 1 tahun 2008 itu adalah Ilegal tidak boleh ada refinery ilegal di sini tau nggak refinery ilegal tempat masak tempat penyulingan nggak boleh Kapolsek angkat tangan siap saya copot kalau ada tempat meledak di-tempat kalian Ujarnya,.

Hal ini langsung tim awak media konfirmasi ke pada Kapolsek babat Toman melalui Kanitreskrim melalui WhatsApp nya No.0813xxxxx6464, jawaban nya singkat saja, DPP nk kau berita ke hekta,. tegasnya, ke seimbangan pemberitaan ini lalu di terbit kan.(*) Liris(andyMURESX/Tim)indra.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x