x

Kejuaraan Balap Motor Dalam Rangka Hut Bhayangkara Road Race Bekerja Sama Agp Club 2022 Siap Digelar

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Jun 2022 19:45 0 324 Redaksi

Liputan4.com.Lubuklinggau para pencinta hobby kebut – kebutan di jalan raya akan terobati kerinduan nya yang mana sudah lama tidak di gelat event balap motor Road Race di kota Lubuklinggau ini.

Event balap motor Road Race bertajuk Hut Bhayangkara dan Ayo ngelong ke Lubuklinggau bekerja sama dengan Wali kota Lubuklinggau,KONI Lubuklinggau serta event organizer Agp Prodacion Lubuklinggau IMl Sumsel siap menggelar kegiatan balap motor Road Race sabtu/minggu 15-16 Juli 2022 di serkuit non permanen GOR petanang lubuklinggau kecamatan utara kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Dari hasil pertemuan antara Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. S.I.K.,M.H dengan ketua penyelenggara Event organizer bung Hendri Dunan Agp Prodacion Club  pada hari Jum’at 3/6/2022 ruangan Kapolres lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. S.I.K.,M.H menyambut baik rencana kegiatan tersebut,. Guna menyalurkan hoby anak muda yang suka balap dan menekan maraknya kegiatan balap liar di kota Lubuklinggau kita siapkan wadah dan tempat nya untuk bisa ikut berkompetisi dan berfretasi di event Road Race.

ROKOK ILEGAL

Hendri Dunan selaku pihak Promotor otomotif dari Agp Club berterima kasih kepada bapak kapolres Lubuklinggau yang sudah menspot dan menerima rencana kegiatan balap motor road race ini.” Saya akan persiap menyelenggarakan kegiatan Road Race dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ditahun 2022 ini beliau juga mengatakan siap akan mensukseskan serta menyusun jadwal ke IMI Sumsel”.

Semoga event Bhayangkara Road Race bekerjasama dengan Agp Club pada Bulan juli nanti bisa berjalan sukses dan semoga para pembalap dan masyarakat Lubuklinggau bisa terhibur dengan pergelaran event balap motor ini.(*)indra.

 

 

Berita dengan Judul: Kejuaraan Balap Motor Dalam Rangka Hut Bhayangkara Road Race Bekerja Sama Agp Club 2022 Siap Digelar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Indra Jaya

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x