Kejari Luwu Timur Kurban 1 Sapi 2 Kambing Pada Idul Adha 1443 H 

Kejari Luwu Timur Kurban 1 Sapi 2 Kambing Pada Idul Adha 1443 H 
Luwu Timur –Momen hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Luwu Timur melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.
Penyembelihan hewan qurban ini digelar di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (11/07/2022).
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Muhammad Zubair mengucap syukur karena bisa juga ikut berkurban untuk tahun ini.
“Alhamdulillah, nanti daging qurban ini akan kita bagikan kepada para honorer lingkup Kejari Lutim. Selain itu, nantinya daging ini juga akan dibagikan kepada warga binaan Lapas di Mappideceng Kota Masamba,” ucap Kajari Lutim.
Lanjut Muh. Zubair, tujuan Kejari Lutim membagikan hewan kurban ke warga Lapas Mappideceng, karena mereka itu warga kita yang butuh perhatian.
“Meskipun mereka saat ini berada di dalam Lapas, setidaknya mereka ini merupakan warga kita yang juga butuh perhatian. Kita berharap dengan adanya daging sapi yang kita bawakan ini, mereka bisa juga menikmati momen hari raya Idul Adha tahun ini,” tutur Muh. Zubair. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)
Print Friendly, Pdf & Email