Kejar Target Vaksinasi, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Vaksinasi Booster

Kejar Target Vaksinasi, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Vaksinasi Booster

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus menggelar suntik vaksin booster di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (11/7/2022).

Kegiatan vaksinasi diadakan dilaksanakan oleh personel Polsek Kepulauan Selatan bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat dengan cara door to door .


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya terus menggelar kegiatan vaksinasi booster COVID-19 setiap hari sampai dengan semua warga ter vaksin.

“Iya, ini kita adakan setiap hari sampai semua warga ter vaksin COVID-19 baik dosis 1,2 maupun dosis 3 hingga tercipta kekebalan kelompok (herd imunnity) di tengah masyarakat,” jelas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, diwilayahnya capaian vaksinasi booster saat ini sudah mencapai 73,87 persen dan akan terus ditingkatkan hingga 100 persen.

“Untuk itu, kita terus melakukan edukasi, imbauan dan ajakan kepada warga yang belum melengkapi vaksin agar segera suntik vaksin,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email