x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bengkalis tahun 2024 ke DPD PKS Kabupaten Bengkalis

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 18:41 0 283 ERWIN NABABAN

Bengkalis-Riau,Liputan4.com – Sabtu sore, 18 Mei 2024, Kasmarni yang saat ini masih menjabat Bupati Kabupaten Bengkalis secara langsung mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bengkalis yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni yang datang dengan mengendarai kendaraan pribadinya itu langsung disambut oleh Ketua DPD PKS, Khairul Umam dan Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Rico Abrianto, beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Kasmarni menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran DPD dan warga Partai Keadilan Sejahtera se Kabupaten Bengkalis, yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati tahun 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Semoga dapat berjodoh bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera di ajang pemilihan Bupati Bengkalis tahun 2024 ini. Tentunya dalam pencapaian kemajuan dan kesejateraan masyarakat se Kabupate Bengkalis kedepannya yang lebih baik lagi. Di dalam perpolitikan, tidak ada teman sejati dan tidak ada musuh yang abadi. Kita hanya berserah kepada Allah Yan Maha Kuasa. Apapun keputusanNya, tentu itulah yang terbaik buat kita, “ujar Kasmarni saat itu.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ibu Kasmarni yang sudah merespon begitu cepat pengembalian Formulir pendaftaran bakal Calon Bupat dari Partai yang dipimpinnya saat ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Kasmarni yang telah mengembalikan Formulir pendaftaran bakal Calon Bupati tahun 2024 dari Partai Keadailan Sejahtera. Semoga PKS Kabupaten Bengkalis dapat mengusung ibu di ajang pemilihan Bupati Kabupaten Bengkalis nantinya, “kata Khairul Umam kemudian.

Acara pengembalian berkas Formulir Bakal Calon Bupati Bengkalis tahun 2024 itu ditutup dengan giat foto bersama dengan seluruh jajaran DPS PKS Kabupaten Bengkalis yang hadir saat itu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x