x

Kasmaran Ganjar Resmi Dikukuhkan, Anto Genk : Menyatukan yang Berserak Menangkan Ganjar Pranowo di Sumut

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Jun 2023 17:51 0 387 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com –
Dewan Pengurus Wilayah Kasmaran Ganjar (Kasgan) Sumut resmi dikukuhkan oleh Sekretaris PDI Perjuangan Sumut Dr Soetarto di Jalan Sei Brantas Medan, Sabtu (10/6).

Pengukuhan DPW Kasmaran Ganjar Sumut dikukuhkan langsung oleh Sekretaris PDI Perjuangan DR Soetarto dan dihadiri Pengurus Partai Hanura Sumut, Ustadz Samin Pane, Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar, para relawan Kasmaran Ganjar dan undangan lainnya

Ketua DPW Kasmaran Ganjar Sumut dipegang oleh Rianto Ahgly alias Anto Genk, untuk Sekretaris dipegang oleh Benny Soebarjo dan Bendahara dipegang Paryono.

Sekretaris PDI Perjuangan DR Soetarto dalam sambutannya mengatakan,Dengan dikukuhkannya Kasmaran Ganjar Sumut kita menyambut dengan sangat-sangat antusias dan sangat gembira memberikan atensi dan penghormatan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh relawan Kasmaran Ganjar, semoga kehadiran Kasmaran Ganjar menambah suara sehingga dapat memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Lebihlanjut Soetarto, Ganjar Prabowo sudah ditetapkan dan sudah diumumkan oleh PDI Perjuangan oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri pada tanggal 21 April 2023 menjadi calon presiden.dan tentu saja untuk memenangkan Ganjar tidak bisa hanya partai-partai politik tentu harus berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan masyarakat itu adalah tergabung di dalam relawan maka tentu harus yang lebih efektif nanti supaya kita bersama-sama turun ke bawah memenangkan Ganjar Pranowo.

Sementara itu Ketua DPW Kasmaran Ganjar Rianto Ahgly mengatakan, kehadiran Kasmaran Ganjar adalah menyatukan yang berserak-serak. hari ini kita jatuh cinta sama Ganjar Pranowo sehingga Kasmaran Ganjar dengan berbagai upaya akan memenangkan Ganjar Pranowo di Sumut, ucap Anto Genk panggilan akrabnya.

Lebihlanjut Anto Genk, Dalam waktu dekat DPW Kasmaran Ganjar Sumut akan mengadakan pagelaran budaya, wayang semalam gembira pergelaran budaya. Kami juga bertekad bergerilya yang menyatukan yang berserak untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PDI Perjuangan DR Soetarto, Ustad Samin Pane, Raden Koeswoyo Sedulur Jokowi, Baharudin Ketua AMS Sumut, Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar, pengurus Partai Hanura Sumut dan ratusan undangan lainnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x