x

Kasat Binmas Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Medan, Beri Pesan Pelajar Jangan Tawuran dan Berbuat Kriminal

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Agu 2023 17:46 0 223 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH yang diwakili Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani S, Ag., MH menjadi Inspektur Upacara di SMA Neger1 Medan.

Dalam upacara yang digelar di SMA Negeri 1 Medan Jalan Teuku Cikditiro No 1 Medan, Senin (21/8/2023), Kasat Binmas Polrestabes Medan memberikan berbagai pesan kepada pelajar.

“Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar siswa SMA Negeri 1 agar mengikuti program-program Pendidikan di SMAN 1 Medan,” kata Kompol Kamdani.

Ia juga menghimbau kepada kepala sekolah dan guru guru untuk mengarahkan anak siswanya untuk langsung kembali ke rumah.

“Agar kepada sekolah dan para guru agar memberikan penekanan kepada anak didiknya untuk tidak konvoi , tawuran, dan yang menjurus ke arah kriminal yang dapat merugikan pelajar dan pihak lainnya,” ucapnya.

Kasat Binmas juga mengajak kepala sekolah dan para guru SMA Negeri 1 Medan mendukung Polri dalam Menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Medan.

“Mengimbau kepada siswa dan siswi untuk tidak saling mengejek dan membully serta kepada siswa dan siswi agar tidak bolos sekolah dan bijak dalam menggunakan Medsos,” pungkasnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x