x

Karutan Bersama Pejabat Struktural Tinjau Lahan Kosong Akan di Sulap Menjadi Lahan Produktif

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jul 2023 01:22 0 250 ABDI SUMARNO

 

Sumut, Liputan4.Com – Karutan kelas I Medan Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H., bersama Pejabat Struktural Rutan kelas I Medan meninjau lahan kosong Sebelah rutan akan disulap menjadi lahan Produktif. Kamis (20/7/223)

Lokasi lahan kosong di sebelah rutan. Nantinya akan di pergunakan untuk kegiatan pelatihan pembuatan paving blok dan batako.

“Rencananya akan kita buat lokasi kegiatan ketrampilan pembuatan Paving blom dan batako oleh Wargabinaan,” jelas Mantan Karutan Labuhan Deli.

Sesuai dengan BMN akan dipakai untuk Griya Abhipraya yang bekerjasama dengan Bapas dan Rutan. Sehingga lahan nya produktif dan warga binaan mendapatkan pelatihan. Secepatnya lahan tersebut akan disulap menjadi lahan yang dapat digunakan sebagai tempat pelatihan pembuatan paving blok dan batako bagi Warga Binaan.

Ide cemerlang dan inovasi yang dilakukan Karutan ini untuk menambah PNBP Rutan Kelas I Medan. Dalam kesempatan yang sama, Karutan Nimrot Sihotang mengajak mahasiswa/i dari Universitas Medan Area yang ingin mengajukan magang di Rutan Kelas I Medan melihat lihat lahan yang akan dijadikan lahan produktif bagi warga binaan.

“Silahkan adek-adek Mahasiswa/i Universitas Medan Area yang ingin magang di Rutan kelas I Medan silahkan buat pengajuan,” Pungkasnya.

#kemenkumhamsumut
#kemenkumhamri
#kanwilimamsuyudi
#diarykemenkumham
#ditjenpas
#humasitjenkumham
#rbkunwas
#saynotodrugs

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x