x
HARI KARTINI

Kapten (Purn) Sutrisno atau yang akrab disapa Kapten Gaul Bersama Keluarga Menuju TPS 01 Komp.Amanda Permai

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Feb 2024 11:09 0 175 G. IRAWAN

Liputan 4.Com – Banjarmasin. Kapten (Purn) Sutrisno, atau yang akrab disapa Kapten Gaul bersama keluarga mendatangi TPS 01 di Komplek Amanda Permai Banjarmasin Timur untuk memberikan hak suaranya.

Pada saat awak Media Liputan 4.Com dilapangkan, nampak berhadir Kapten Gaul dalam antrian di TPS 01 tersebut.

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media Liputan 4 com, kapten Gaul menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin agar dapat memberikan hak suara mereka di setiap TPS di kota Banjarmasin,” ucap Kapten Gaul.

Kapten Gaul yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjar timur dengan nomer urut 01 dari Partai Golkar, menyoroti pentingnya komunikasi sosial dengan masyarakat dan pelaksanaan dan juga untuk program-program yang sesuai dengan kebutuhan mereka, insyaallah apabila warga Banjarmasin Timur memberikan amanat dan hak suara mereka kepada saya, saya akan mengupayakan untuk memperjuangkan Aspirasi warga Banjarmasin di DPRD Kota Banjarmasin,” Ucapnya.

Kapten Gaul menegaskan bahwa segala tindakannya yang dan didasarkan pada keikhlasan untuk membantu kebaikan kota Banjarmasin dan juga perubahan bagi masyarakat, baik dalam hal

Selain itu, Kapten Gaul terus menunjukkan kepedulian dan perhatian terhadap warga dengan merespons cepat ketika infrastruktur di pinggiran sungai mengalami kerusakan akibat abrasi air pasang. Semangat sosialnya, yang telah terbukti selama bertugas di militer, terus membara meskipun telah pensiun dari dinas militer,” ucapnya.

Dalam pesannya Pemilu 2024, Kapten Gaul mengajak seluruh masyarakat kota Banjarmasin untuk selalu menjaga silaturrahmi, kedamaian dan memastikan jalannya pemilu dengan damai. Dia memohon doa dan dukungan warga, dengan mengingatkan untuk memberikan suaranya pada nomor urut satu (1) Partai Golkar pada 14 Februari 2024,” pungkasnya (IWAN L4).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x