x

Kapolsek Sukahaji : Jiwaku Demi Kemanusiaan, Polsek Sukahaji Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Nov 2022 12:45 0 288 Redaksi

Majalengka, Bantuan logistik untuk korban gempa Cianjur mulai didistribusikan. Jajaran Polres Majalengka mengirimkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya,Rabu (23/11/2022).

Polsek Sukahaji Polres Majalengka memberikan bantuan Logistik berupa Beras dan Bahan Sandang mengirimkan ke Polres Majalengka dan jajaran Polsek Polres Majalengka mengumpulkan Logistik ke Polres Majalengka.

Bantuan logistik yang berisi puluhan ton beras, ribuan dus mi instan, minyak goreng, serta bahan sandang yang terkumpul di Polres Majalengka yang nantinya akan langsung diberikan ke Polres Cianjur untuk selanjutnya diberikan kepada para korban gempa.

“Ini merupakan bantuan kemanusiaan untuk warga yang kena musibah di Cianjur,” Untuk diketahui, gempa yang melanda Kabupaten Cianjur pada Senin 21 November 2022 telah merusak sejumlah rumah warga, selain itu juga dilaporkan terdapat korban jiwa maupun korban luka. “kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Berita dengan Judul: Kapolsek Sukahaji : Jiwaku Demi Kemanusiaan, Polsek Sukahaji Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IRMAN KRISMANTO

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x