PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolsek Medan Tuntungan Bersama Camat dan Danramil Salurkan Tali Asih kepada Warga Disabilitas  dan Kurang Mampu

Kapolsek Medan Tuntungan Bersama Camat Dan Danramil Salurkan Tali Asih Kepada Warga Disabilitas  Dan Kurang Mampu

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak melaksanakan bakti sosial, memberikan tali asih kepada warga kurang Mampu, dan warga di sabilitas, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 atau tahun 2022, Kamis (16/6).


Warga yang menerima tali asih tersebut adalah Perdamaian Sigalingging yang mengalami cacat tubuh di Kelurahan Mangga dan Sutris yang menderita sakit (akut) di Kelurahan Sidomulyo dan
Sugeng Riadi mengalami cacat kedua tangannya di Kelurahan Baru Ladang Bambu serta Sri Wahyuni mengalami Perekonomian yang kurang mampu berada di Kelurahan Baru Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak membenarkan adanya kegiatan itu. Mereka melakukan kegiatan sosial ini bersama dengan unsur muspika Kecamatan Medan Tuntungan.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Kami dari Polsek Medan Tuntungan beserta 3 pilar (Danramil/Camat) mengadakan kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial ke warga yang menderita sakit, cacat dan orang yang kurang mampu di kecamatan ini,” jelasnya.

Disela sela kegiatan itu, Kapolsek Medan Tuntungan juga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kami berikan tali asih kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat. Bantuan kami ini diantaranya sembako, ada beras dan lainnya. Kegiatan kami ini merupakan adanya arahan dan dukungan dari Bapak Kapolda Sumut, Bapak Wakapolda Sumut, Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Wakil Kapolrestabes Medan,” tuturnya.

Selain mendatangi rumah warga dan memberikan bantuan sosial, Kapolsek dan tim mendatangi dan melaksanakan anjangsana ke Pajak Melati Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, masyarakat sangat senang dengan kehadiran Polri dan TNI serta pihak kecamatan. Mudah mudahan kegiatan positif ini bisa kami lakukan secara berkesinambungan. Kami minta kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas,” terangnya.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak langsung turun dalam kegiatan itu bersama dengan Danramil O7 Medan Tuntungan yang diwakili oleh Serka PJ Sijabat dan anggotanya.

Kemudian, para lurah se Kecamatan Medan Tuntungan atau yang mewakili, turut serta Kanit Intelkam Polsek Medan Tuntungan Aiptu M Manullang, Kanit Binmas Polsek Medan Tuntungan Aiptu Hermanto Tarigan, Kanit Samapta Polsek Aiptu R Karo Karo, Panit Propam Bripka J Kaban dan kepala lingkungan se Kecamatan Medan Tuntungan Kegiatan berjalan lancar dan Aman.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email