x

Kapolsek Mandai Kab Maros Mendapat Kenaikan Pangkat Di Awal Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Jan 2023 11:45 0 501 YUDI SE

Liputan4.com MAROS – Penghujung tahun 2022, puluhan personel Polres Maros Polda Sulsel kenaikan pangkat, Kenaikan pangkat 43 Personil Polres Maros tersebut di laksanakan pada upacara Kenaikan pangkat di halaman Mako polres Maros, Senin 2/01/2023.

Salah satu yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut adalah Kapolsek mandi AKP. Asep Widianto, S.Sos, MH, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Mandai, Adapun pangkat Kapolsek sebelumnya yaitu IPTU.

Kapolres Maros AKBP. Awaluddin Amin, S. IK, mengatakan dalam amanat nya, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel Polri. Ia berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel Polri, Baik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi warga masyarakat.

Dengan ini, selaku Kapolsek Mandai, AKP. Asep Widianto mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek Lubuk Mandai. Serta seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Mandai tetap kondusif.

Ditahun 2023 ini ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama yang baik dengan pihak kepolisian Polsek Mandai.

Mudah-mudahan perekonomian masyarakat lebih meningkat lagi. Karena kesejahteraan masyarakat inilah salah satu penentu kondusif atau tidaknya suatu wilayah,” ujar Kapolsek.

 

 

Berita dengan judul: Kapolsek Mandai Kab Maros Mendapat Kenaikan Pangkat Di Awal Tahun 2023 pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Abdul Wahab

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x