x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kapolsek Larangan, Sambangi Warga Kurang mampu dan Beri Bantuan Sembako

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Sep 2023 17:11 0 202 CHALIK

Pamekasan- Polsek Larangan Polres Pamekasan – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Larangan melaksanakan kegiatan “Berbagi” dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (25/9/2023)

Kegiatan “Berbagi” ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

pekan ini, Polsek Larangan memberikan bantuan Sembako kepada Mbah Ridwan,Hamisah, (tuna netra), bertempat tinggal Ds. Larangan luar dan Mistirah (janda ) bertempat tinggal di Ds. Larangan luar Kec. Larangan Kab. Pamekasan.

Mbah Ridwan,Hamisah ( tuna netra )dan Mistirah (janda) dalam kondisi Lansia dan kurang mampu, pemberian Sembako berupa beras, sarimi, minyak goreng serta gula. oleh Kapolsek Larangan IPTU Nanang Hery Purnomo, S.H. juga didampingi ketua rt setempat.

Ditempat lain, Kapolsek Larangan IPTU Nanang, S.H., mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x