x

Kapolrestabes Medan : Perayaan Imlek di Medan Berjalan Aman dan Hikmat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 13:54 0 55 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH Mhum

Menegaskan, perayaan Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek 2024 di Sumut khusunya Kota Medan berjalan aman dan hikmat.

“Seluruh kegiatan perayaan Imlek berjalan aman, baik di lokasi tempat peribadatan dan pusat perbelanjaan di Medan berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun, Sabtu (10/2/2024).

Kombes Teddy Marbun menyebutkan,
Polrestabes Medan mengerahkan puluhan pasukan terlatih dan dibantu unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Medan untuk mengamankan perayaan Imlek di tempat ibadah umat Tionghoa yang banyak di Medan.

“Pihak Polrestabes Medan memberikan pelayanan yang terbaik dan nyaman untuk warga yang merayakan Imlek di Medan. Sehingga adanya rasa melindungi kepada warga yang merayakan Imlek dengan hikmat dan mendapatkan keberkahan pada Tahun 2024, ” paparnya.

Dalam pengamanan Imlek, tambah Kombes Teddy Marbun, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan sehingga semua Polres menerjunkan personelnya di tempat-tempat keramaian seperti tempat ibadah, wisata dan pusat perbelanjaan. “Artinya pengamanan yang baik harus diprioritaskan untuk warga yang merayakan Imlek di Medan, ” jelasnya.

Sementara itu, Rudi (45) yang melakukan sembahyang di Candi Buddha Jalan HM Said Medan mengaku, berdoa untuk mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam berumahtangga. “Sehingga Imlek 2024 ini suasana tetap aman dan kondusif di Medan, ” pungkasnya.(Abdi)

Teks photo.
Perayaan Imlek di Medan berjalan aman dan hikmat, Sabtu (10/2/2024).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x