x

Kapolrestabes Medan Dampingi Bobby Tinjau Pemancangan Tiang Pelebaran Parit

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Sep 2023 22:55 0 233 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.Com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK dampingi Bobby Nasution meninjau pemancangan tiang pelebaran parit di Jalan Sampali, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, Selasa (5/9/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Kasat Pol PP Pemko Medan, Pasi Ops Kodim 0201/Kota Medan, Kasat Intelkam Polrestabes Medan, Plh Kabagops Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Timur, Waka Polsek Medan Area, Dan Ramil Medan Timur, oerangkat OPD Pemko Medan dan personel Polsek Medan Timur dan Medan Area.

“Tadi kita dampingi Pak Walikota tinjau pemancangan tiang pelebaran parit. Jika hujan dengan intensitas tinggi kawasan ini kerap mengalami banjir sehingga perlu adanya pelebaran parit,” tutur Kombes Pol Valentino.

Kata Valentino lagi, pelebaran parit akan diseragamkan dengan lebar 7 meter guna mempercepat aliran air dari parit menuju sungai.

“Pelebaran parit ini akan berdampak terhadap tiga kawasan yakni Jalan Asia, Kota Matsum dan Jalan Ismailiyah. Artinya, kurang lebih seluas 170 hektar area yang akan terdampak dari pelebaran parit tersebut. Tapi Jalan Asia yang paling berdampak dengan pelebaran parit yang dilakukan,” tandas Valentino.(Abdi)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x