x

Kapolrestabes Medan Cek Gudang Logistik KPU dan Bawaslu di Jalan Kl Yos Sudarso

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Okt 2023 16:14 0 126 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK melakukan pengecekan ke gudang logistik KPU dan Bawaslu di Jalan Yos. Sudarso KM. 9.8 Kel. Mabar Kec. Medan Deli, Rabu (25/10/2023).

Turut hadir dalam pengecekan itu antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon,SH,.MH, Wakapolrestabes Medan, AKBP. Dr .Yudhi Hery Setiawan, SIK, M.Si.

Kemudian Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Ahyan., S.sos., M.M, PS. Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Husnil M. Daulay, S.H., S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres P. Belawan, Kompol Iwan Kurnianto, SH., MH.

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zul Efendi, SH, dan juga didampingi komisioner KPU Medan dan Bawaslu Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan personel kepolisian siap untuk memberikan pengamanan logistik dalam Pemilu 2024.

“Kita menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan 24 jam di Gudang gudang KPU untuk memberikan pengamanan maksimal, selain itu juga kita menyiagakan personel pengawalan guna membawa logistik Pemilu,” pungkasnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x