x

Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi, ini yang Disampaikan

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Mei 2023 12:42 0 350 ABDI SUMARNO

Liputan4.Com – TOBA, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Toba, Rabu (03/05/2023)

Dalam kegiatan apel tersebut di hadiri oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin, Para Kabag Polres Toba, Para Kasat Polres Toba, Para Perwira Polres Toba, Para Brigadir Polres Toba dan Para ASN Polres Toba

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik mengatakan Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha esa karena telah memberikan Kesehatan dan kita bisa Apel Pagi pada hari ini.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan Pada tanggal 01 Mei 2023 kita sudah selesai melakukan Operasi Ketupat Toba 2023 dan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang sudah Melaksanakan Tugas dengan baik.

Setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Toba berakhir, kita melaksanakan kegiatan KRYD dan ada beberapa Pos yang tidak di bongkar, agar Kabag Ops di Kompulir Semua kegiatan Polsek dan Polres.

Kapolres mengajak seluruh personil Polres Toba agar tetap menjaga sinergitas dan selalu membangun komunikasi yang baik dengan TNI- Polri, Forkopimda dan juga masyarakat agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Anggota dituntut untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada anggota Polres Toba untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak institusi dan merugikan diri sendiri maupun Mencoreng nama baik institusi.

Sekali saya sampaikan agar kepada semua personil Polres Toba untuk tetap menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan Perjudian, sebut Kapolres

Untuk Bintara Remaja agar selalu mematuhi peraturan yang ada di Polres Toba, Tidak ada yang meninggalkan Mako Polres Toba pada saat Pelaksanaan Tugas

Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran,” katanya.

Menurut dia, bahwa kedisiplinan itu penting, siapapun yang memimpin apel, baik Kapolres, Waka, Kabag, Kasat semuanya sama pentingnya.

“Jangan membeda-bedakan, semuanya sama, siapapun yang ngambil apel dalam rangka agar organisasi, sistem dan pekerjaan jalan,” tuturnya.(Abdi)

 

( Humas Polres Toba )

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x