x

Kapolres Sibolga Kunjungi Warga Yang Mengalami Sakit, Langsung Berikan Bantuan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Sep 2023 16:15 0 115 ABDI SUMARNO

SIBOLGA, Liputan4.com – Sabtu, 02 September 2023, pagi yang cerah di Kota Sibolga menjadi saksi dari tindakan mulia Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga. Pukul 09.00 WIB, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan pada kaki dan tangan.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Anggrek Lk. 4, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Masyarakat yang menjadi sasaran pemberian Baksos adalah Sabaruddin Sihombing, seorang pria berusia 35 tahun, serta kakak kandungnya, Nur Jannah Sihombing, yang berusia 57 tahun. Kedua warga tersebut tinggal di alamat yang sama di Simare-mare.

Kapolres Sibolga dan PJU Polres Sibolga memberikan sembako dan tali asih kepada Sabaruddin Sihombing dan kakaknya, Nur Jannah Sihombing, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Paket sembako yang diserahkan kepada kedua penerima bantuan mencakup beras, gula, telur, Indomie, kopi teh celup, susu sekaleng, dan minyak makan untuk keperluan sehari-hari.

Kegiatan Bhakti Sosial ini diharapkan dapat meringankan ekonomi keluarga Nur Jannah Sihombing. Seluruh kunjungan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, dan berakhir pada pukul 10.30 WIB.

Tindakan mulia ini memperlihatkan komitmen Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H, dan PJU Polres Sibolga dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan kebahagiaan bagi Sabaruddin Sihombing, Nur Jannah Sihombing, dan keluarga mereka.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x