x

Kapolres Pekalongan Kota Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 16:01 0 55 REDAKSI JATENG

Liputan4. com Jateng 10/2/2024
Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., cek langsung kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana (Sarpras) perorangan personel yang akan melaksanakan pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara di TPS Pemilu 2024, bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota. Sabtu (10/02/24)

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., mengatakan apel pengecekan personel ini merupakan bentuk kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS.

“Diharapkan dengan pelaksanaan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS, sehingga Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman, lancar, kondusif dan damai,” katanya,

Kapolres melakukan pengecekan terhadap jumlah personel yang akan ditempatkan di setiap TPS, termasuk pengecekan kesiapan peralatan pengamanan seperti Tas Ransel, pakaian ganti, obat -obatan, jas hujan, senter dan peralatan lainnya.

“Harapan saya kepada seluruh Personel Polres Pekalongan Kota yang melaksanakan Pengamanan TPS, dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Selain itu, AKBP Doni juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh, persiapkan dengan baik, jadikan tugas itu sebagai kebanggaan, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dan niatkan langkah kita sebagai ibadah.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x