x

Kapolres Pamekasan Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 11 Feb 2024 16:03 0 33 CHALIK

PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menghadiri acara pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke PPK ditiap-tiap kecamatan, Sabtu (9/2/24).

Kegiatan pelepasan yang dihadiri oleh Kapolres Pamekasan tersebut dilaksanakan di Gudang Logistik Pemilu 2024 yang berada di Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa pendistribusian Logistik Pemilu yang dilaksanakan secara bertahap ini, Polres Pamekasan telah mengerahkan sejumlah personel Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan pengawalan serta pengamanan saat logistik tiba di tiap tiap Kecamatan.

“Pengawalan ini dilakukan oleh personil Polsek dibantu Personil Koramil dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua. Selain itu, pengawalan juga dilakukan oleh pihak Penyelenggara Pemilu 2024 KPU dan Bawaslu Kab. Pamekasan” ujar Kapolres AKP Sri Sugiarto.
Ia juga menyampaikan bahwa kerja sama antara TNI-POLRI, KPU, Bawaslu dan seluruh pihak terkait lainnya sangat penting untuk menjaga integritas Logistik Pemilu.

“Dengan sinergisitas dan kerja sama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Pamekasan dapat berlangsung aman, damai dan kondusif,” kata Kasihumas Polres Pamekasan.

Lebih lanjut, untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024, pihaknya juga menyatakan akan menindak tegas siapa pun yang mencoba mengganggu jalanya Pemilu Serentak 2024, khususnya diwilkum Hukum Polres Pamekasan.

Untuk diketahui pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 untuk Kabupaten Pamekasan ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), secara simbolis dilepas oleh Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili, bersama Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah dan Ketua Bawaslu Pamekasan Sukma Umbara Tirta Firdaus.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x