Kapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Cikarang Barat Nobar Di Kantor Desa Sukadanau, Ingatkan Masyarakat Waspada Saat Nobar Piala Dunia, Aksi Kriminal Mengintai

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi -Kegiatan kunjungan silaturahmi dilanjutkan dengan nonton bareng sepak bola piala dunia 2022 bersama warga Desa Sukadanau, Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan ingatkan poin penting bagi masyarakat yang hendak melakukan acara nonton bareng (nobar) piala dunia fifa 2022. Selasa, (29/11/2022)

Kapolres mengatakan, gelaran nobar bagi masyarakat hendaknya dilakukan secara tertib.


“Nobar ini kan sarana media hiburan kita, sebagai sarana untuk masyarakat, ya dilakukan harus dengan tertib,” ujar Kombes Gidion Arif Setyawan. masyarakat diminta tetap waspada dengan adanya kejahatan yang mengintai saat menggelar nobar malam hari.

Dan poin penting itu diantaranya, masyarakat pastikan sepeda motor terparkir dan terkunci ganda, hingga keluar rumah dalam pintu terkunci.

“Sekaligus mengingatkan, banyak terjadi konsentrasi masyarakat untuk nonton bareng jangan lupa, sepeda motor, barang barang di rumah, ya rumah terkunci, meninggalkan rumah itu dalam keadaan pastikan dalam kondisi yang aman,” tutur Gidion.

Sepekan sudah berlangsungnya gelaran piala dunia fifa 2022, kendatipun di wilayah Bekasi belum dijumpai ada aksi kriminalitas yang menimpa masyarakat saat nobar.

Kapolres yang menjagokan Timnas Qatar melawan Timnas Belanda pada pertandingan malam ini di Piala Dunia fifa 2022 itu pun, berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Ini kan nobar sifatnya dan kebiasaan masyarakat saya rasa gak terlalu, ancaman kriminalitas nya masih belum,” tuturnya.

‚ÄúKami berterima kasih kepada warga Desa Sukadanau pada kegiatan malam hari ini dapat berkumpul dan bersilahturahmi, mari sama-sama kita jaga Keamanan dan ketertiban di wilayah Sukadanau ini, kami juga akan bersinergi tugas bersama Babinsa disini dan bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat‚ÄĚ pungkas Kapolres.

Kapolres Saat Nonton Bareng Sepak Bola Piala Dunia Fifa 2022 Bersama Warga Dalam Laga Qatar versus Belanda

 

Kegiatan kunjungan silaturahmi dilanjutkan dengan nonton bareng sepak bola piala dunia 2022 bersama warga, yang berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan.

 

(rdahmadsyarif)