x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kapolres Maros Bersama Ketua Pordi Maros Sambut Kunjungan Ketua Umum PB Pordi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Jun 2023 23:59 0 403 ABDUL WAHAB

Liputan4.com MAROS – Kunjungan Ketua Umum PB Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI), Dr. KH. Andi Jamaro Dulung, MSi., di Kabupaten Maros, Sulsel, disambut langsung Kapolres Maros, AKBP Awaluddin Amin, SIK., didampingi Ketua Pengda Maros, Ir. H. Abd. Salam, Jum’at malam (2/6/23).

Bertempat di salah satu Cafe di kawasan Bukit Indah Kapuk, Kabupaten Maros, Orang nomor 1 di PB PORDI ini menemui jajaran Pengurus Daerah PORDI Maros beserta puluhan Atlit Domino naungannya.

Kepada sejumlah atlit dan pengurus daerah PORDI Maros, Selaku Ketua Umum PB PORDI, Mantan Komandan Nasional (Dansatkornas) Banser GP Ansor itu berharap agar Olahraga Domino di jadikan ajang membangun silaturahmi sekaligus sarana membina prestasi olahraga.

“PORDI harus menjadi mitra pemerintah, untuk membangun olahraga yang bukan hanya menyehatkan fisik, kejiwaan tapi juga hubungan silaturahmi sesama anak bangsa,” ujarnya.

Diketahui, kunjungan Tokoh Utama Domino Indonesia ini di Kabupaten Maros adalah rangkaian Kunjungan Eksebisi di 6 Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Ketua PB Pordi Bidang Keorganisasian, Hikma Ma’ruf Asli yang menyertai kunjungan Ketum PB Pordi mengatakan, bahwa sesuai jadwal, Maros menjadi salah satu Kabupaten tujuan kunjungan untuk bermain Domino dengan tokoh dan warga masyarakat Maros.

“Beliau menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan pengurus dan atlit Domino. Selain silaturahmi, sekaligus mengetahui secara dekat perkembangan olahraga Domino di daerah-daerah. Utamanya terkait kesiapan menjadi Anggota KONI, Cabor baru yang kelak dipertandingkan di PON, PORPROV dan PORDA,” jelas Ma’ruf.

Dikatakan, pertemuan dan eksebisi dilaksanakan di Sky Lounge Bukit Indah Kapuk, yang merupakan kawasan pengembangan hunian dimana Ketua Pengda Pordi Maros adalah Owner sekaligus pemrakarsa kawasan yang indah dan nyaman itu.

Acara malam itu diawali bincang ringan terkait perkembangan olahraga Domino di Kabupaten Maros. Sambil menikmati sajian menu khas Sky Lounge BIK, Ketua Pengda Maros menjelaskan sejumlah hal kepada Ketua Umum PB Pordi.

“Alhamdulillah perkembangan Pordi di Maros sudah mulai menuju kemandirian. Penerimaan masyarakat dan tokoh Agama, Alhamdulillah sudah baik dan bisa bersinergi,” ungkap Ir. Abd. Salam dihadapan Ketua Umum PB Pordi dan Kapolres Maros.

Atas laporan Ketua Pengda Maros tersebut, H. Andi Jamaro Dulung berterimakasih dan mengapresiasi dan berpesan agar terus di bangun komunikasi dengan semua pihak.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x