x
HARI KARTINI

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi Di Wilayah Kepulauan Seribu

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Apr 2024 20:02 0 29 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H, S.I.K., memimpin kegiatan Baksos Ramadhan Presisi, Kamis (04/04/2024). Acara tersebut juga turut didukung oleh Pabung Kodim 0502 Jakarta Utara, Waka Polres, Danramil, dan PJU Polres Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan yang berlangsung di wilayah Polres Kepulauan Seribu, Kapolres didampingi para pejabat terkait menyerahkan paket Baksos Ramadhan Presisi kepada para penerima manfaat. Sat Polairud Polres Kepulauan Seribu turut berperan dengan memberikan paket bantuan kepada marbot, masyarakat sekitar dan para nelayan yang sedang beraktivitas mencari ikan di perairan sekitar.

Paket bantuan tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, sirup, minyak goreng, mie instan, susu, gula, serta amplop tali asih, khusus untuk wartawan yang hadir dari Pokja Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dari jajaran Polres Kepulauan Seribu serta pihak-pihak terkait dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam bulan suci Ramadhan.

Semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama menjadi pendorong utama dalam kegiatan ini, serta diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerimanya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x