x

Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Pengecekan Pos Kamling di Pulau Panggang serta Sampaikan Pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Nov 2023 17:53 0 196 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., bersama dengan para pejabat utama Polres, melaksanakan pengecekan di Pos Kamling di Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada Sabtu (25/11/2023). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Bapak Kapolres menyampaikan pesan dari Kapolda Metro Jaya untuk menghidupkan kembali Pos Kamling guna meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam menyikapi mendekati periode Pemilu 2024, Kapolres juga memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas kepada masyarakat. Ia menegaskan pentingnya untuk menghindari pelanggaran pemilu seperti praktik money politik, penyebaran ujaran kebencian, penyebaran hoaks, isu SARA, serta mengimbau agar penggunaan media sosial dilakukan secara bijak.

Kapolres mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar. Ia juga memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi baik untuk memerlukan bantuan maupun untuk melaporkan kejadian yang membutuhkan perhatian dari pihak kepolisian. Nomor-nomor kontak yang disediakan adalah Polres Kepulauan Seribu: 081399667257 dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219.

Kunjungan dan sosialisasi yang dilakukan oleh Kapolres dan pejabat utama Polres di Pos Kamling ini diharapkan dapat memperkuat kembali peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan pemahaman yang lebih baik terkait pentingnya berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x