x

Kapolres Kepulauan Seribu dan Para Pejabat Utama Polres Rayakan HUT Polairud ke-73 dengan Tanam 500 Bibit Pohon Mangrove

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Nov 2023 19:48 0 188 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Air dan Udara (Polairud) dengan melakukan gerakan penanaman 500 bibit pohon mangrove di pantai Taman Santigi RT 001/001, Kelurahan Pulau Untung Jawa pada Rabu (15/11/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Pulau Untung Jawa, Babinsa Pulau Untung Jawa, Ketua Pokdarwis Pulau Untung Jawa, Ketua RW 01 Pulau Untung Jawa, serta perwakilan warga Pulau Untung Jawa. Para pejabat Polres dan tokoh masyarakat ini bergandengan tangan untuk menjaga lingkungan dengan memberdayakan potensi lokal dalam upaya konservasi lingkungan.
Penanaman 500 bibit pohon mangrove tersebut diharapkan dapat meningkatkan ekosistem pantai Pulau Untung Jawa serta menjadi upaya nyata dalam pelestarian alam, memperkuat ketahanan lingkungan, dan memperbaiki kualitas ekosistem di sekitarnya.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, dalam sambutannya menyatakan pentingnya peran bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup, serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus peduli dan turut serta dalam upaya pelestarian alam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendukung kegiatan pelestarian lingkungan hidup, menjadikan Pulau Untung Jawa sebagai salah satu titik fokus untuk menjaga keberlanjutan ekosistem pantai di wilayah Kepulauan Seribu serta menciptakan udara yang bersih bebas polisi udara.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x