Kapolres Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ikuti Giat Binjai Car Free Day

Kapolres Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ikuti Giat Binjai Car Free Day

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai,
Pada hari Minggu tanggal 5 juni 2022, pukul 06.30 wib, bertempat di Lapangan Merdeka, pemerintah Kota Binjai menggelar acara “Binjai Car Free Day.


Kegiatan Binjai Car Free Day ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan diantara pemerintah Kota Binjai, instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat kota Binjai, karena sejak terjadinya pandemi covid 19 lebih kurang 2 tahun sudah segala aktivitas diperketat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang telah mewabah seluruh dunia termasuk Indonesia khususnya Kota Binjai.

Seiring dengan turunnya laju penyebaran covid 19 hingga pada level 1, maka pada hari ini pemerintah Kota Binjai melaksanakan Binjai Car Free Day dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga aerobic bersama dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Demi untuk menciptakan suasana yang harmonis antara pemerintah, instansi terkait dengan seluruh lapisan masyarakat pemerintah kota Binjai juga mengisi kegiatan ini dengan Bhakti Sosial dan Lucky Draw.

Pada kesempatan ini juga Polres Binjai turut andil dengan menyiapkan Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan Tim Vaksinator untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun booster.

Binjai Car Free Day ini dihadiri oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP., Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K., MH, Wakapolres Binjai KOMPOL DENY, SH, Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL AGUNG BASUNI SH, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY. JUNIKA FERIO SANO GINTING, Ketua TP PKK kota Binjai Ny. Dra Hj. NOR HAYATI SIMANJUNTAK AMIR HAMZAH, Kakan Kemenag Drs. H. SAFARUDIN, MA, Sekjen MUI kota Binjai H. JAFAR SIDIQ SAG, Sekda Kota Binjai H. IRWANSYAH NST. S.Sos, mewakili Danyon Brimob Den A Pasi Yanma Brimob AKP RIDWAN, mewakili Dandim 02/03 Binjai-Langkat Pasi logdim LETTU INF WAGIANTO, mewakili Danyon Arhanud 11/WBY LETDA ARH MARDIANSYAH, anggota DPRD kota Binjai Fraksi Golkar H.M YUSUF M.Hum, Pinca Bank Sumut Binjai SURYA DHARMA, Ketua Karang Taruna Binjai M.FARIZ AL HAFIZ S.I.Kom, Para SKPD Pemko Binjai dan seluruh maasyarakat Kota Binjai yang hadir.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan harmonis aman dan baik.(Abdi)

Sumber :
(humas resBinjai 5/6/2022)

Print Friendly, Pdf & Email