Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Pangdam VI/Mulawarman

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Pangdam Vi/Mulawarman

Liputan4.com, Banjarmasin – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan silaturahmi dari Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Pertemuan silaturahmi antara dua petinggi TNI dan Polri diwilayah Kalimantan ini berlangsung di ruang kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Banjarmasin, Rabu (10/08/2022) pukul 10.30 Wita.


Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo di Mako Polda Kalsel ini tidak senditi, ia turut didampingi As Intel Kodam VI/Mulawarman dan Kasi Ops Korem 101/Antasari.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang sudah berkenan berkunjung ke Polda Kalsel,” kata Kapolda Irjen Pol Rikwanto dalam silaturahmi itu.

Kapolda Kalsel berharap sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus terawat, dan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kerjasama antara Polda Kalsel dengan Kodam Kodam VI/Mulawarman dapat dirawat dan ditingkatkan lagi,” harapnya.

Kapolda juga menyampaikan situasi dan kondisi Kamtibmas secara umum kepada Pangdam VI/Mulawarman. Secara umum, situasi Kamtibmas aman dan terkendali.

Di akhir pertemuan silaturahmi, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo saling bertukar plakat sebagai bentuk kenang-kenangan. (Humas Polda Kalsel)