x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Sukses Kampanye Akbar DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau Bersama Masyarakat Lubuklinggau

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Feb 2024 21:33 0 339 INDRA JAYA

Liputan4.com.Lubuklinggau Partai politik berlambangkan pohon beringin golongan karya Golkar Nomor Urut 4 kota Lubuklinggau hari ini melaksanakan kegiatan kampanye Akbar di taman lapangan Silampari TOS yang berada di kecamatan timur1 kota Lubuklinggau minggu 4/02/24 sukses dan meriah di gelar.Dihadiri ratusan massa simpatisan dari delapan kecamatan.

Masyarakat tumpah ruah mendatangi kegiatan kampanye Akbar dan berjoget bersama di hibur aktris ibu kota yang sengaja di undang dan dihadirkan oleh ketua pengurus DPD partai Golkar kota Lubuklinggau sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rody Wijaya. Dengan diiringi musik yang sudah ternama Binhar dari daerah merasi kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

Tidak luput seluruh para calon legislatif dari DPD Partai Golkar di empat Dapil kota Lubuklinggau hadir bersama puluhan massa simpatisan yang mereka bawa dari berbagai daerah yang ada di dapil mereka dengan membawa atribut foto dari para caleg yang mereka dukung.

Dimana DPD Partai Golkar kota Lubuklinggau pada masa pemilihan di 5 tahun yang sudah telah memenangkan kursi di DPRD kota Lubuklinggau dengan kursi terbayak dan sekarang para caleg mereka yang sudah berpengalaman di dunia politik kini mencalonkan lagi di dapil mereka masing – masing yang pernah mereka menang kan tahun pileg 2024 ini.Serta akan terus mengabdikan untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Lubuklinggau.

Artis ibukota Gea Marsela,.Aneszella dari bintang Pantura dan Boy Sarah memberikan hiburan serta mengajak masyarakat yang hadir untuk berjoget bersama dengan alunan dangdut koplo yang dibawakannya membuat acara kampanye Akbar partai Golkar semakin meriah.

Ketua DPD Partai Golkar kota Lubuklinggau H.Rody Wijaya dalam kesempatan ini selain berorasi diatas panggung beliau juga mengatakan kepada media  “Terima kasih kepada masyarakat lubuklinggau yang telah hadir dan memenuhi lapangan olahraga Silampari ini.Kampanye Akbar partai Golkar ini semata – mata untuk mengajak serta menghibur masyarakat kota Lubuklinggau serta mempererat silaturahmi diantara para caleg dan juga masyarakat kota Lubuklinggau.Beliau juga mengatakan dan menghibau kepada para caleg untuk selalu dekat dan memperjuangkan apa yang di aspirasi kan  masyarakat di dapil masing – masing apabila telah kembali atau menang duduk di kursi legislatif nanti.

Supaya dapat memberikan dukungan serta do,a terhadap seluruh Caleg Partai Golkar khusunya Caleg Partai Golkar Kota Lubuklinggau di setiap daerah pemilihan nya ,” Pinta HRW yang juga saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif nomor urut 1 dari dapil, Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II ini.”ungkapnya.(*)indra.

 

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x