x

Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Pimpin Upacara PHKN

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Sep 2023 17:54 0 225 ABDI SUMARNO

Binjai, Liputan4.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional (PHKN) yang secara rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, Senin (18/9/2023).

Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian, serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara. Upacara ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya dengan menggunakan pakaian Korpri.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, upacara diikuti oleh para Pejabat Struktural, Pegawai Staf serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kalapas menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini kesadaran kedisiplinan dapat kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi. kepada saudara warga binaan harus tetap bersyukur bahwa walaupun mungkin belum sementara ini harus terpisah dengan keluarga tapi masih bisa untuk bertemu.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar kita harus bangga menjadi Bangsa Indonesia “Kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia. Mari kita ambil nilai – nilai Patriotismenya, Nilai-nilai kebangsaannya, Nilai-nilai Fluralismenya, berbeda suku,agama dan warna kulit itu adalah anugrah dari Tuhan yang Maha Esa,dan itulah Indahnya kita menjadi Bangsa Indonesia,” t lutup Theo.(Abdi)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x