x

Kadin Sumsel Akan Menggelar Kadin Expo 2023 Berskala Nasional 

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Jun 2023 21:28 0 650 IRWANTO

Liputan4.com, Palembang – Kadin Sumsel menggelar press conference dan afternoon tea bersama awak media bertempat di cafe guns Palembang, selasa (27/6/23).

Dalam keterangan pers yang dibagikan Kadin Sumsel, ketua kadin Sumsel H. Affandi Udji didampingi ketua pelaksana Antony Wahyudi dan Direktur EO UN Production MS Iqbal Rudianto, menjelaskan kadin expo 2023 nanti merupakan kegiatan tahunan berskala nasional akan dilaksanakan pada 22-24 September 2023, bertempat di Palembang sport dan convention center (PSCC) Palembang.

Konsep dari kegiatan Kadin Expo 2023 yaitu “Business, Investment dan Charity” sedangkan tujuan dari penyelenggaraan kadin Expo 2023 adalah ;

– Mendukung pemulihan bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Sumsel pasca Covid-19.

– Memperkuat citra provinsi Sumatera Selatan melalui Kadin Sumsel sebagai daerah tujuan investasi, perdagangan, pariwisata dan kegiatan bisnis bertaraf nasional dan internasional.

– Mengembangkan potensi investasi, perindustrian, perdagangan, pariwisata dan sektor UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

– Memperkenalkan produk unggulan dari semua faktor unggulan dari semua sektor industri sehingga roda perekonomian bergerak dan pertumbuhan ekonomi Sumsel meningkat.

Adapun target yang akan dicapai dalam penyelenggaraan kadin Expo 2023, untuk pengunjung berkisar 10.000 pengunjung. Sedangkan untuk peserta dari perbankan, perusahaan kontruksi, perhotelan, BUMN, BUMD, BUMS, perusahaan Real estate, perusahaan Migas, perusahaan perkebunan, perusahaan industri kelautan, perusahaan perdagangan, E-commerce, Finance Agencies, Kuliner dan media masa.

Dalam pelaksanaan kadin Expo 2023 nanti akan dihadiri ketua umum Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid P.M., dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x