x

Juragan Yana Yonex Bersama H. Akhmad Marzuki Dan Team Menghadiri Acara Walimatussyafar Kades Sukajaya

waktu baca 3 menit
Kamis, 4 Mei 2023 20:01 0 721 Korwil Jabar

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi, Ibadah Haji merupakan Rukun Islam yang ke 5 Sebagai umat muslim Lurah Amang S kepala desa Sukajaya Bersama Istri Hj Midah akan menjalankan kewajibannya dengan menunaikan Ibadah Haji ke Ka,baitullah.

Dengan di gelarnya acara Walimatussyafar keberangkatan Haji dan Hajah di kediaman lurah Amang dan Istri bertempat di Kp Cikarang jati Desa Sukajaya kecamatan Cibitung Kab. Bekasi Jawa barat pada Rabu 3 Mei 2023

Hadir dalam acara walimatussyafar tersebut yakni Juragan Yana Yonex Beserta Teamnya, Tokoh masyarakat dan aparatur Desa Sukajaya, Babinsa desa Sukajaya Munadih beserta Bimaspol Desa Sukajaya turut hadir juga H Akhmad Marzuki Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Juragan Yana Yonex yang merupakan Bacaleg Golkar DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 Cikarang Barat – Cibitung saat menghadiri Walimatussyafar bersama teamnya di kediaman lurah Amang Juragan Yana Yonex mengatakan, “‘semoga lurah Amang Beserta keluarga menjadi Haji yang Mabrur,”.

Lebih lanjut Juragan Yana Yonex menambahkan “Alhamdulillah semua elemen masyarakat pada hadir termasuk ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marzuki dan lagi penceramahnya juga Pak Ustadz Nawawi Al aksi, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan pak H. Akhmad Marzuki yang telah menyempatkan diri hadir di kediaman keluarga Beserta saya karena lurah masih keponakan saya” Ucap Yana Yonex.

Juragan Yana Yonex beserta team mendoakan Lurah Amang Kades Sukajaya dan Istri Hj Midah semoga menjadi Haji yang mabrur, kepada masyarakat desa Sukajaya khususnya, kedepan saya mau ada keperluan mohon bantuannya dalam segala hal, kita saling saling support mohon kerja samanya semua” pungkas Juragan Yana Yonex Bacaleg Golkar DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 Kecamatan Cikarang Barat – Cibitung.

Lurah Amang Kepala desa Sukajaya mengatakan, untuk jadwal keberangkatannya ke tanah suci masih menunggu jadwal, “kita masih belom tahu tanggal berapanya nanti akan di informasi oleh ketua rombongan” ucapnya.

 

Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi H Akhmad Marzuki kepada awak media Liputan4.com mengatakan, Kehadirannya ini tidak ada kaitan nya dengan agenda politik, ‘ini murni hanya menghadiri acara walimatussyafar keberangkatan Haji kepala desa Sukajaya Lurah Amang” tegasnya.

H. Akhmad Marzuki berharap semoga beliau ( Lurah Amang dan keluarga -red) diberi kemudahan Kesehatan dan kemampuan untuk bisa melaksanakan proses demi proses tahapan ibadah Haji dengan sempurna dan jauh yang lebih penting lagi, kita berharap mudah mudahan pulang membawa dengan predikat haji yang mabrur dan kita berdoa untuk beliau” pungkasnya.

Usai menghadiri acara Walimatussyafar H. Akhmad Marzuki bersama Juragan Yana Yonex dan rombongan menyempatkan diri menengok pembangunan Masjid Jami Al – Huda Kampung Cikarang Jati.

(Ics / Enoh Suherman)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x