x

Jumpa Lepas dan Serah Terima Jabatan Camat Sumur Berjalan lancar

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Jan 2023 20:45 0 525 YUDI SE

LIPUTAN4.COM-PANDEGLANG,Mutasi dan rotasi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Merupakan hal yang biasa yang terjadi pada suatu jabatan di pemerintahan. Hal tersebut merupakan bagian penyegaran organisasi guna bertujuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut Camat Sumur, Kabupaten Pandeglang dari Pejabat yang lama Wawan Setiawan, ST, M.Pd. Kepada Pejabat baru Januar Habibie, S.STp. M.Si, bertempat di Aula Kecamatan Sumur.

Dalam Acara tersebut turut hadir dari unsur muspika Kecamatan Sumur. Camat Sumur, Kapolsek Sumur, Ketua MUI, Babinsa,Koormin, Ketua PGRI, Para Kepala desa, tokoh masyarakat dan Kepala Puskesmas Sumur. Kegiatan tersebut berjalan lancar. Selasa 3 Januari 2023.

Dalam sambutannya Wawan setiawan menyampaikan bahwa dirinya tak menyangka akan di rotasi, karena Pekerjaan Rumah (PR) di Kecamatan Sumur masih banyak yang belum di selesaikan.

Lanjutnya, Seperti pengajuan status jalan dari Desa Kertajaya sampai desa Ujungjaya itu belum final statusnya. Apakah statusnya jalan Kabupaten, Provinsi, atau mungkin Jalan Nasional atau Pusat, karena berkas usulan nya masih ada di meja Bapak Gubernur Banten.

Maka dari itu Saya titip kepada Camat baru, saya yakin pak Camat baru punya jaringan luas tinggal monitoring dan tinggal dorong saja. Ungkap Wawan.

Masih ada lagi PR yang belum di laksanakan yaitu Penataan Taman Edukasi, Lapangan Sepak Bola Kecamatan Sumur, Sengketa Tanah Matahari, dan Program Bantuan bagi masyarakat Nelayan di musim pabarat (paceklik). Ini yang akan menjadi PR untuk rekan saya camat yang baru. Pungkasnya.

Januar Habibie, S.STp. M.Si, selaku Camat baru, mengatakan, bahwa apa yang menjadi PR camat lama, dirinya akan berusaha untuk mewujudkan semaksimal mungkin demi kemajuan wilayah dan masyarakat Kecamatan Sumur.

“Alhamdulillah saya di percaya menjadi Camat Sumur, dan kedepannya apa yang menjadi prioritas untuk kemajuan Wilayah Kecamatan Sumur, Insya Allah saya akan melakukan Koordinasi dengan pihak terkait Ujarnya.”

Sementara itu di sela sambutannya Ahmad sopyan Kepala Desa (IKADES) se-Kecamatan Sumur menyampaikan bahwa Kepala desa siap mensukseskan dan siap membangun Kecamatan Sumur ke arah lebih baik.

Kami IKADES se-Kecamatan Sumur siap mendukung program yang di gagas oleh pak Camat. Pungkasnya.
(Enton.MS)

Berita dengan judul: Jumpa Lepas dan Serah Terima Jabatan Camat Sumur Berjalan lancar pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: L4Banten

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x