x

Jumat Curhat, Polisi Dengarkan Keluhan Warga Sambil Ngopi Bareng Di Warung Kopi

waktu baca 1 menit
Jumat, 21 Jul 2023 13:45 0 210 CHALIK

PAMEKASAN – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, PJU Polres Pamekasan bersama Kapolsek Larangan dan Bhabinkamtibmas Polsek Larangan melaksanakan program Jumat Curhat sambil ngopi bareng bersama warga Larangan, Kec. Larangan, Kab. Pamekasan, Jumat (21/07/2023).

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengungkapkan, bahwa program jumat curhat sangat efektif, Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

Dalam kesempatan tersebut, petugas mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” katanya.

Menindaklajuti keluhan atau harapan masyarakat intinya di sini masyarakat jangan sungkan – sungkan untuk melapor ke polisi jika ada gangguan kamtibmas dan suatu hal yang meresahkan. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” terangnya

‘’Diharapkan agar masyarakat yang melihat dan menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada call center 110 atau bisa juga melaporkan kepada Polsek terdekat sehingga bisa dirindaklanjuti dengan cepat. Tutup

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x