x

Jumat Curhat Bersama Awak Media, Kapolsek Mempawah Hilir Ajak Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Des 2023 18:56 0 244 Nugroho Tyo

MEMPAWAH-Polsek Mempawah Hilir menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama awak media di Mempawah, yang dilaksanakan di Warkop WK Kampoeng, Jalan GM Taufik, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat 01/12/2023.

Dalam pesannya Kapolsek Mempawah Hilir Ipda Lodrick Taliak Hungan turut berpesan dan mengajar peran aktif para awak media (Jurnalis) untuk turut serta mengawal Pemilu Damai 2024. Melalui pemberitaan yang netral, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas menyambut pesta demokrasi.

IPDA Lodrick dalam perbincangannya mengucapkan “Terimakasih kepada rekan-rekan awak media yang pada hari ini telah berkenan Jumat Curhat bersama Polsek Mempawah Hilir, membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Mempawah Hilir, dan membahas tentang Pemilu Damai 2024,” ujar Kapolsek Mempawah Hilir Ipda Lodrick.

Selanjutnya IPDA Lodrick menambahkan, “antara pihak kepolisian dan awak media dapat saling bahu-membahu dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di masa Pemilu 2024 dan berharap rekan-rekan awak media bersama Polsek Mempawah Hilir Polres Mempawah bisa bersama-sama memberikan pencerahan pemberitaan apabila ditemukan sesuatu berita hoax yang muncul beredar di media sosial” ungkapnya.

IPDA Lodrick turut menyampaikan, memasuki beberapa hari masa Kampanye Pemilu 2024, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir terpantau aman.

“Bersama-sama kita kompakkan untuk menuju Pemilu dan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai di wilayah Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah,” tutup IPDA Lodrick.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x