x

Jumat Berkah Kapolres Luwu Utara Curhat Dan Ngopi Bareng Bersama Awak Media  

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Nov 2022 20:44 0 226 Redaksi

Liputan4.com Luwu Utara Ditengah-tengah kesibukan Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK menyempatkan diri dalam pelaksanaan Jum’at Curhat dan Ngopi bareng bersama awak media.

Jumat Berkah Kapolres Luwu Utara Curhat Dan Ngopi Bareng Bersama Awak Media  

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya awak media terkait pelayanan kamtibmas, Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan Ngopi bareng bersama awak Media dan rekan jurnalis yang dilaksanakan diwarkop COD jl. Pendidikan Kel. Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Jumat 04 November 2022 pukul 13.30 wita.

Jumat Berkah Kapolres Luwu Utara Curhat Dan Ngopi Bareng Bersama Awak Media  

Dihadapan para awak media, Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI
S.IK mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan Program baru yang sederhana dan rencananya akan diluncurkan guna menyerap aspirasi masyarakat melalui rekan awak media khususnya di Kab. Luwu Utara melalui jaringan telpon pengaduan “*LAPOR KAPOLRES TA*”.

Melalui Program tersebut dirinya berharap masyarakat dapat bantuan akan permasalahan yang dihadapi tanpa menyusahkan masyarakat sehingga segala bentuk kejadian, gangguan Kamtibmas dan permasalahan lainnya masyarakat dapat menyampaikan kepada layanan “LAPOR KAPOLRES TA” masyarakat dapat cepat dan mudah dalam menyampaikan hal tersebut, dengan harapan kami akan terus berupaya dan membuka diri dalam menerima masukan – masukan dan kritikan dari masyarakat”.

Perwakilan awak media IBNU.
M menjelaskan bahwa terobosan Polres Luwu Utara dengan menghadirkan program Jumat Curhat adalah perwujudan nyata dari slogan dan visi “Polri Quick Quins yang Presisi” sebagai salah satu wadah yang dapat mengembalikan kepercayaan publik.

Demikian pula dengan bahwa program ini menjawab langsung terhadap visi transparansi berkeadilan dimana semua masalah warga di bidang penegakan hukum akan dibeberkan secara transparan dan tak ditutup-tutupi kemudian diakhir kegiatan Kapolres Luwu Utara memberikan reward kepada teman awak media yg paling aktif dalam membuat rilis dan link berita.

Berita dengan Judul: Jumat Berkah Kapolres Luwu Utara Curhat Dan Ngopi Bareng Bersama Awak Media   pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x